Silahkan Tinggalkan Komentar dan Follownya

New Posting

"Selamat Datang Di Blog ™Kumpulan Cheat Ninja Saga 2011™. Jangan Lupa Komentar & Follow"

Pages

Senin, 13 Juni 2011

Info Special Jounin Exam

Nih ada Info, ane dapat dari Forum Resmi NS, BOLEH PERCAYA ATAU TIDAK ini dia hasil ane copas di forum;
===================================================
Tidak usah pusing2 gan tebak2an nya...
nich ane kasih BOCORAN!!

Lv60 Special Jounin ( kelas lanjutan setelah jounin )
bisa nguasain 2nd Secret Talent.

utk 2nd secret talent.. yg ane baru tahu cuma ICE talent doank. ga tau yg tiga talent nya lagi apa..
ICE penggabungan AIR & ANGIN
- klo di anime naruto.. skill ini punya si Haku! ( asisten nya Zabusa )

Lv70 Special Jounin bisa milih divisi!
( ya iya lah! nama nya juga SPECIAL! yach pasti ada specialisasi nya )



DIVISI 1:
Maeda Sanza
Captain of Surprise Attack Division.
-ini maksud nya kita jadi anggota ANBU gan...
ga usah di jelasin panjang lebar lah.. ane yakin agan2 udah pd tau ANBU tuh kaya bagemana..



DIVISI 2:
Tokugawa Bishi
Captain of Intelligence Division.
-ini kita maksud nya jadi intel gan.. kaya si Morino Hibiki atau Yamanaka Inoichi ( ayah nya Ino )


DIVISI 3:
Uesugi Tatsutora
Captain of Heavy Attack.
-klo ini ane kurang faham di Anime Naruto jatohnya specialisasi apaan.. yg jlas Pasukan Penyerang Garis Depan!



DIVISI 4:
Ukita Hotaru
Captain of Medical Division.
-nahhh.. klo ini ane jelasin nya gampang! inti nya Ninja Dokter dech! kaya Tsunade, Shizune, atau Sakura.





DIVISI 5:
Mori Naruhisa
Captain of Sensor Division.
-kurang jelas specialisasi nya apa.. karena nich skill nya compleks!
ada macem skill nya Yamanaka Ino utk mengendalikan pikiran lawan.
-Trus ada ilmu Sensor macam Karin ( anak buah nya sasuke di anime naruto shippuden ).
-Plus juga ada Genjutsu nya juga!
Jadi ini inti nya Ninja yg mengandalkan Kepintaran nya ketimbang Otot nya!



  • Special Jounin (Badge biasa)

  • Tensai Special Jounin (Badge ini akan kalian peroleh jika kalian menyelesaikan exam dengan batas waktu yang di tentukan)

Dan biasanya, jika kalian dapat menyelesaikan Exam dengan batas waktu yang di tentukan, kalian akan mendapatkan reward. Entah itu token, jutsu, weapon ataupun yang lainnya.

sudah ga penasaran lagi kan jadi nya gimana??

credit by : Kumpulan Cheat Ninja Saga 2011

0 komentar:

Poskan Komentar